Pengen Tahu Berapa Penghasilan Mark Zuckerberg?

Siapa yang tidak mengenal pria bernama Mark Zuckerberg?  Dia adalah pendiri sekaligus CEO Facebook yang termasuk orang dengan penghasilan tertinggi di Amerika Serikat pada tahun 2012. Beberapa orang tahu tentang pria asal Amerika ini, tetapi apakah Anda tahu berapa penghasilannya?

(images: Therichest)
Pria berusia 29 tahun yang merupakan anak dari pasangan Karen dan Edward Zuckerberg termasuk dalam Top 10 CEO US dengan US$ 2,27 miliar (Rp 25,7 triliun) atau US$ 6 juta per hari (Rp 68 miliar), seperti yang dikutip dari The Richest.

Gaji pokok Zuckerberg yaitu sekitar US$ 503,205 atau setara dengan Rp 5,7 miliar yang sebagian besar pendapatannya berasal dari 60 juta opsi saham Facebook tahun lalu.

Dia merupakan CEO AS dengan bayaran tertinggi yang menerima lebih dari US$ 100 juta (Rp 1,1 triliun) tahun lalu, sebagaimana dinyatakan oleh GMI Ratings, jajak pendapatan tahunan.

Sementara itu di posisi kedua ada Richard Kinder, CEO dan ketua Kinder Morgan Energy Partners dengan penghasilan US$ 1,1 miliar atau Rp 12,5 triliun.
Mau Info Bispak