5 Aplikasi iPhone Terbaik Untuk Nonton TV Online dan Film

Ingin menonton TV online dan film dengan kualitas yang bagus di iPhone Anda, tetapi iPhone Anda mengalami kesulitan karena iPhone tidak mendukung flash layer? Jangan khawatir Wow Menariknya sudah menyediakan 5 aplikasi iPhone terbaik untuk melihat TV online dan film, tetapi iPhone Anda harus mempunyai kecepatan internet yang cukup cepat, dan berikut aplikasi-aplikasi tersebut.

5. Joost

(images: technologyraise)
(GRATIS)
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dengan beberapa jumlah besar video seperti olahraga, komedi dan lainnya. Kamu juga dapat melihat video dengan kualitas yang bagus dan bisa memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

4. Daily Motion

(images: technologyraise)
(GRATIS)
Aplikasi lainnya yang tersedia di iTunes Apple Store untuk menonton TV online di seluruh dunia dan film adalah Daily Motion. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk menonton trailer, animasi, film pendek dan video musik.

3. B-Movies

(images: technologyraise)
(GRATIS)
Aplikasi terbaik lainnya yaitu B-Movies dan mendapat peringkat sebagai aplikasi film terbaik menurut TechnologyRaise. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat film-film gratis, animasi, video. Anda dapat menambahkan video favorit Anda, juga mencari video sesuai dengan kategori dengan berbagai pilihan kualitas, mulai dari rendah, sedang dan berkualitas tinggi.

2. HollyWood Pocket

(images: technologyraise)
(GRATIS)
Pada dasarnya ini bukan sebuah aplikasi melainkan sebuah website yang menyediakan layanan TV online dan film gratis. Anda bisa menonton banyak video di sini sesuai dengan kategori yang Anda inginkan dan yang lebih baiknya lagi Anda dapat memundurkan dan melanjutkan video tersebut.

1. Justin. TV

(images: technologyraise)
(GRATIS)
Ini merupakan situs web yang menyediakan berita dan film-film terbaru. Anda bisa melihatnya dengan aplikasi ini atau sebuah website. Selain itu, Anda juga dapat membuat video sendiri dan menunjukan video tersebut secara online.
Mau Info Bispak