10 Smartphone Terbaik Yang Harus Anda Beli Menjelang Akhir Tahun

Beberapa produsen besar seperti Nokia, Apple, Samsung, Google, Sony, LG dan lainnya meluncurkan smartphone terbaik mereka. Mereka bersaing dengan menghadirkan smartphone yang lebih baik dengan fitur-fitur yang bagus. Namun dari sekian banyak smartphone, Wow Menariknya sudah menyiapkan 10 smartphone terbaik yang mungkin Anda harus membeli sala satu sebelum akhir tahun 2013.

10. LG G2

(images: smh.com.au)
G2 merupakan smartphone terbaru andalan LG dan salah satu versi terbaru dari Android. LG G2 memiliki layar 5,2 inci, tombol power dan volume terletak di bagian belakang ponsel. Fitur lainnya seperti kamera 13 megapixel dan baterai 3.000 mAh semakin melengkapi syarat untuk menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia.

9. Samsung Galaxy Note 3

(images: softpedia-static)
Samsung mempopulerkan kategori phablet dengan Galaxy Note 2 tahun lalu. Dan sekarang Samsung Galaxy Note 3 yang dikatakan lebih bagus daripada Galaxy Note 2. Galaxy Note 3 memiliki layar 5,7 inci, namun tubuhnya tipis dan lebih ringan dari model tahun lalu. Ponsel ini juga dilengkapi dengan stylus khusus yang disebut S Pen yang berfungsi untuk menggambar dan membuat sebuah catatan.

8. iPhone 5C

(images: Theverge)
iPhone 5C merupakan salah satu dari dua iPhone terbaru Apple. iPhone 5C memiliki fitur-fitur yang luar biasa dan tidak jauh berbeda dengan iPhone 5. Satu-satunya perbedaan dari iPhone 5C  yaitu terbuat dari plastik dengan lima pilihan warna, biru, pink, hijau, kuning dan putih.

7. Samsung Galaxy S4

(images: mouthshut)
Samsung Galaxy S4 berbasis sistem OS Android 4.2.2 Jelly Bean menjadikan ponsel ini berbeda dengan generasi sebelumnya dan memiliki lebih banyak keunggulan dari versi sebelumnya. Yang paling unggul dari ponsel ini yaitu hadirnya Smart Stay eye tracking yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan ponsel dengan gerakan dan kedipan mata.

6. Samsung Galaxy S4 Google Edition

(images: cbsi)
Samsung dan Google telah bekerjasama untuk menawarkan edisi khusus dari Galaxy S4. Keunggulan dari ponsel ini yaitu memiliki baterai tahan lama, sistem operasi Android Jely Bean, kamera dengan resolusi tinggi, 4G dan masih banyak keunggulan lainnya.

5. Motorola Moto X

(images: phandroid)
Moto X merupakan salah satu ponsel terbaik yang digunakan oleh banyak orang. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Moto X memiliki baterai yang tahan lama dan pengguna bisa merancang desain menurut kesukaan pengguna.

4. HTC One

(images: theinquirer)
HTC One merupakan ponsel yang tidak kalah dalam hal kunggulan fitur-fitur yang dimiliki beberapa ponsel. Menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean dan memiliki semua fitur terbaik dari ponsel Android merupakan keunggulan HTC One.

3. BlackBerry Q10

(images:digitaltrends)
Beberapa orang masih menyukai ponsel dengan keyboard, BlackBerry Q10 adalah pilihan tepat untuk beberapa orang yang suka menggunakan ponsel dengan keyboard. Seperti Z10, Q10 menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.

2. Nokia Lumia 925

(images: digitaltrends)
Nokia Lumia 925 adalah ponsel Windows terbaik yang mungkin harus Anda beli. Nokia Lumia 925 memiliki kamera yang benar-benar bagus. Jika Anda tertarik dengan ponsel Windows, Nokia Lumia 925 merupakan pilihan tepat.

1. iPhone 5S

(images: idownloadblog)
Untuk kebanyakan orang, iPhone 5S merupakan smartphone terbaik yang tersedia. Memiliki desain yang sempurna, fitur yang berguna dan aplikasi pilihan menjadikan iPhone 5S yang harus Anda beli. iPhone 5S identik dengan versi sebelumnya iPhone 5, namun keunggulan yang lebih menonjol dari ponsel ini yaitu kamera yang lebih baik dan sensor sidik jari untuk membuka kunci ponsel tanpa kode akses.
Mau Info Bispak