Inilah 5 Film Hollywood Paling Ditunggu di Tahun 2014

Menjelang akhir tahun, beberapa film Hollywood terbaru dikabarkan akan mulai tayang pada tahun 2014. Seperti 'Captain America: The Winter Soldier' yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Tidak hanya Captain America, beberapa film Hollywood lainnya yang juga tidak kalah seru akan mulai tayang di tahun 2014. 'X-Men: Days of Future Past' juga akan menghiasi tahun 2014 mendatang. Penasaran film Hollywood lainnya yang akan tayang di tahun 2014?

Berikut 5 film Hollywood paling ditunggu di tahun 2014.

5. Transcendence


Film pertama yang dikabarkan akan tayang di tahun 2014 adalah Transcendence. Dan akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 18 April 2014.

Film ini disutradarai oleh Wally Pfister dan ditulis oleh Jack Paglen. Transcendence juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Johnny Depp, Rebecca Hall, dan Morgan Freeman.

Di film ini, Johnny Depp akan berperan sebagai Dr Will Caster, seorang peneliti yang berusaha untuk menciptakan mesin yang memiliki kecerdasan kolektif. Dia memiliki seorang istri bernama Evelyn dan sahabatnya bernama Max Waters yang sama-sama merupakan seorang peneliti.

Namun, Extremists yang menentang kemajuan teknologi, menjadikan Caster sebagai targetnya. Salah satu tujuan Caster yaitu untuk memperoleh pengetahuan untuk mendapatkan kekuatan besar.

4. Godzilla


Ini merupakan film Godzilla kedua setelah film pertama dengan nama yang sama dirilis pada tahun 1998. Film ini dijadwalkan akan mulai didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures di seluruh dunia pada tanggal 16 Mei 2014, kecuali Jepang di mana film ini akan didistribusikan oleh Toho.

Film ini disutradarai oleh Gareth Edwards dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston, Juliette Binoche, David Strathairn, Sally Hawkins, dan Ken Watanabe.

Film ini menceritakan kembalinya Godzilla pada zaman sekarang sebagai monster dengan tubuh yang sangat besar dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa untuk menghancurkan beberapa tempat.

3. RoboCop


RoboCop merupakan film selanjutnya yang akan hadir di tahun 2014. Film ini merupakan remake dari film 1987 dengan nama yang sama dan reboot dari seri film RoboCop. Film RoboCop dijadwalkan akan mulai tayang di Inggris pada 7 Februari 2014 dan di Amerika Serikat pada 12 Februari 2014, dan belum ada informasi kapan film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia.

Film ini disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton, dan Samuel L. Jackson.

Film ini mengisahkan tentang masa depan di mana pada tahun 2028 'OmniCorp' merupakan pusat teknologi robot. Joel Kinnaman yang berperan sebagai Alex Murphy adalah seorang suami dan polisi yang berusaha melakukan yang terbaik untuk membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit.

2. X-Men: Days Of Future Past


X-Men: Days Of Future Past merupakan film ketujuh dalam seri film X-Men. Film superhero ini dikabarkan akan mulai dirilis pada tanggal 23 Mei 2014.

Bagi para penggemar X-Men pastinya sudah tidak sabar untuk melihat aksi Hugh Jackman yang terkenal dalam perannya sebagai Wolverine. Namun, film yang akan rilis tahun 2014 dan disutradarai oleh Bryan Singer mengisahkan tentang kembali ke masa lalu.

Kitty Pryde (Ellen Page) mengirim Wolverine (Hugh Jackman) ke masa lalu dengan tujuan untuk menemui Professor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender) dan Mystique (Jennifer Lawrence).

1. Captain America: The Winter Soldier


Siapa yang sudah tidak sabar menunggu Captain America beraksi lagi? Jangan khawatir, karena Captain America: The Winter Soldier akan mulai dirilis pada tanggal 4 April 2014.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, film ini mengisahkan tentang Steve Rogers / Captain America yang mencoba beradaptasi dengan masyarakat setelah dua tahun peristiwa 'The Avengers'. Namun Captain America beraksi lagi setelah rekan senegaranya diserang oleh musuh. Dan bergabung dengan Black Widow untuk menghentikan musuh rahasia yang bersembunyi.
Mau Info Bispak