10 Foto Selebriti Paling Menghebohkan 2013

Sepanjang tahun 2013 memang banyak foto selebriti Indonesia yang tersebar, mulai dari foto mesra, foto editan, hingga foto bugil. Entah asli atau tidaknya foto tersebut, yang jelas foto tersebut berhasil mengebohkan dunia hiburan Tanah Air selama tahun 2013 ini.

Berikut 10 foto selebriti paling menghebohkan sepanjang tahun 2013, seperti dilansir detik.com.

10. Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

(Copyright: detik.com)
Di balik kasus narkoba, Raffi Ahmad membawa kisah romansa. Raffi nampak mesra dengan Wanda Hamidah di beberapa foto yang beredar. Dalam foto tersebut Wanda terlihat bersandar di punggung Raffi. Keduanya juga tampak melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

9. Foto Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

(Copyright: detik.com)
Foto settingan keduanya yang berpakaian pengantin sukses mendongkrak popularitas keduanya. Mereka pun menjadi buruan awak media karena foto tersebut. Namun, Kiwil mengaku bahwa fotonya dengan Lina Marlina hanya rekayasa. Bahkan Kiwil  mengaku hanya dibayar Rp 2 juta oleh Lina.

8. Foto Nakal Faby Marcelia dan Revand Narya

(Copyright: detik.com)
Dalam foto nakal ini nampak Faby berpose hanya mengenakan handuk bersama dengan kekasihnya, Revand Narya di dalam sebuah kamar pada April lalu. Foto tersebut beredar pertama kali lewat akun Twitter @13ibie. Faby pun mengakui foto-fotonya dirinya tersebut berasal dari samrtphone-nya yang hilang beberapa waktu lalu.

7. Foto Bastian Coboy Junior Mengecup Pipi Cewek

(Copyright: detik.com)
Siapa yang tidak kenal salah satu personel Coboy Junior, Bastian. Pada pertengahan bulan Juni beredar sebuah foto tentang dirinya. Dalam foto tersebut nampak Bastian sedang mencium pipi cewek seumurannya.

Pihak manajemen dan ibu Bastian membantah cewek tersebut adalah pacar Bastian. Cewek bernama Tival itu sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh ibu Bastian.

6. Foto Nakal Nikita Mirzani dan Onadio

(Copyright: detik.com)
Pada bulan Juli, Nikita dikeroyok saat berada di depan Golden Monkey Cafe, Bandung. Sebelum kejadian itu, Nikita sempat meng-upload foto tentang dirinya yang namapak menjulurkan lidahnya ke bibir vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardi di kafe itu. "Pacar baru saya @NikitaMirzani," tulis Onadio di akun twitternya.

5. Foto Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy Amerika

(Copyright: detik.com)
Lagi-lagi Nikita Mirzani, kali ini pada Oktober lalu ia mengaku berpose bugil untuk majalah dewasa Playboy Amerika. Dalam foto bugil tersebut, Nikita tampak topless saat berpose di tepi pantai. Rambut panjangnya menutupi bagian dada dan kain putih yang menutupi bagian bawah tubuhnya memberikan kesan yang sensual.

4. Foto Kedekatan Al dengan Pevita Pearce

(Copyright: detik.com)
Oktober lalu, putra sulung Ahmad Dhani, Al sempat digosipkan menjalin hubungan asmara bersama Pevita Pearce setelah keduanya saling memamerkan foto kedekatan mereka di jejaring sosial. Namun, mereka membantah gosip tersebut. Al mengaku hubungannya dengan Pevita hanya seperti kakak dan adik.

3. Foto Seksi Zaskia Gotik Sebelum Tenar

(Copyright: detik.com)
Foto-foto seksi Zaskia Gotik sebelum tenar beredar di Internet ketika Zaskia kala itu sedang mengalami masalah pertunangan bersama Vicky Prasetyo. Di majalah dewasa X2 yang terbit sekitar 2007 itu, nampak Zaskia sedang berpose seksi dengan menggunakan baju berwarna hitam. Zaskia menjelaskan foto tersebut diambil pada saat awal dirinya menapaki jejak sebagai penyanyi dangdut.

2. Foto-foto Bugil Mirip Siti Badriah Bikin Heboh

(Copyright: detik.com)
Di akhir bulan November lalu, nama Siti Badriah sempat bikin heboh karena foto-foto bugil mirip dirinya beredar luas di jejaring sosial. Foto itu diunggah pertama kali oleh akun Twitter @Vina787979. Dalam foto tersebut tampak Siti tersenyum tanpa busana. Namun, Siti sendiri membantah bahwa sosok dalam foto syur itu adalah dirinya.

1. Foto Ariel NOAH bersama Devi Liu, Tara Basro dan Sophia Muller

(Copyright: detik.com)
Sang vokalis band NOAH, Ariel beberapa kali kepergok jalan bersama beberapa wanita. Pada Mei 2013, beredar foto Ariel nampak mesra dengan seorang model bernama Devi Liu. Sebulan setelah itu, Ariel lagi-lagi kepergok tengah jalan bersama Tara Basro di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Tapi Tara mengaku hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Pada 3 Desember kemarin, Ariel kepergok lagi jalan bareng sambil bergandengan tangan dengan Sophia Muller di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Sophia menegaskan dirinya hanya berteman dengan Ariel.
Mau Info Bispak