10 Tempat Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru di Dunia

Malam tahun baru 2014 tinggal menghitung beberapa hari lagi, dan pastinya setiap orang ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai saat malam tahun baru tiba. Melihat kembang api menjelang akhir tahun merupakan salah satu yang terbaik yang bisa Anda lakukan.

Di dunia ini banyak sekali tempat yang sangat indah dan menakjubkan yang bisa Anda kunjungi ketika malam tahun baru. Tapi 10 tempat berikut ini patut dikunjungi karena keindahan dan keramaian yang cocok di malam tahun baru.

Berikut 10 tempat terbaik merayakan malam tahun baru di dunia, seperti dilansir EscapeHere.

10. Hawai


Anda bisa menemukan perayaan malam tahun baru di pantai di seluruh Hawai. Menikmati kembang api yang menerangi air laut, dan melihat konser di beberapa bar dan klub di sisi pantai merupakan hal terbaik yang bisa Anda lakukan di Hawai saat merayakan malam tahun baru.

Selain itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu malam tahun baru dengan melihat indahnya lautan lepas di atas kapal pesiar. Suasana malam laut akan semakin melengkapi momen berharga Anda bersama dengan orang yang dicintai.

9. Las Vegas, Nevada


Lebih dari 300.000 pengunjung datang ke Las Vegas untuk merayakan malam tahun baru. Mulai pukul 6 sore, jalanan sekitar 4 mil ditutup untuk kendaraan dan dibuka untuk mereka yang ingin merayakan malam tahun baru di sekitar tempat ini.

Beberapa hotel, klub dan bar akan menawarkan beberapa acara khusus malam tahun baru, selain itu Anda juga bisa menikmati berbaur dan menonton kembang api yang ditembakan dari atap gedung atau beberapa rumah.

8. Miami, Florida


Di kota ini mungkin Anda akan menemukan hal yang sangat menyenangkan saat malam tahun baru. Anda bisa mengunjungi South Beach untuk menikmati tarian sepanjang malam yang akan menghibur para pengunjung.

Yang paling menkajubkan di Miami saat peryaan malam tahun baru yaitu saat menjatuhkan sebuah bola yang merupakan neon setinggi 35 kaki atau disebut juga 'Big Orange' yang turun dari InterContinental Miami.

Pesta kembang api besar akan menjadi bagian penutup malam tahun baru yang diselenggarakan di Taman Bayfront. Tidak hanya itu, beberapa acara seperti hiburan musik dan beberapa makanan yang sudah disediakan akan semakin melengkapi malam tahun baru Anda.

7. Wina, Austria


Ingin menikmati peryaan malam tahun baru agak lebih berbudaya? Wina merupakan tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Bola bermartabet, konser musik klasik dan beberapa simfoni terbaik di dunia yang akan ditawarkan saat acara malam tahun baru sedang berlangsung. Dan sampanye di hari berikutnya.

6. London, Inggris


Sekitar 250.000 pengunjung datang ke Sungai Thames yang terletak di London untuk merayakan malam tahun baru. Mereka semua mulai mundur ke Big Ben dengan melihat pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Pesta biasanya berlanjut sepanjang malam dengan beberapa kegiatan yang sudah direncanakan untuk hari berikutnya, seperti parade tiga jam lengkap dengan marching band, penari berkostum, prosesi indah Ratu kuda dan beberapa acara lainnya.

5. Paris, Prancis


Di Menara Eiffel, Anda akan melihat pertunjukan cahaya dan kembang api yang benar-benar spektakuler. Hampir seluruh jalanan di Paris dipenuhi dengan gerombolan orang-orang yang ingin merayakan malam tahun baru, membuat sebuah lingkaran bar dan klub.

Kapal pesiar menawarkan suasana romantis bagi siapa pun yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai di sepanjang Sungai Seine.

4. Selatan Danau Tahoe, California


Snow Globe Music Festival dianggap sebagai salah satu yang terbaik yang bisa dilihat di Danau Tahoe. Hal itu dikarenakan karena di sini Anda bisa melihat campuran artis EDM di pesta malam tahun baru.

Anda bisa berdansa dan berpesat sepanjang malam. Namun masih ada acara yang menawarkan keindahan yang lebih, para tamu yang hadir akan diberi tiket lift sehingga mereka dapat menghabiskan waktu seharian dengan main ski.

3. Sydney, Australia


Merayakan malam tahun baru di Sydney, mungkin Anda akan melihat upacara adat merokok, jalan layang udara lengkap dengan sebuah pesan di langit, beberapa cahaya kecil, kembang api yang benar-benar spektakuler dan besar, serta parade perahu yang menyala.

Di akhir acara akan ada sebuah pesta dansa di Bondi Beach dan bahkan ada acara khusus untuk anak-anak di Kebun Binatang Taronga.

2. Edinburgh, Skotlandia


Ribuan orang hadir di sini untuk perayaan Hoganay tahunan, yang berarti perayaan hari terakhir di tahun ini. Anda mungkin akan melihat aksi musik terkenal di dunia dan tarian tradisional ceilidh di sepanjang jalan.

Saat tengah malam, acara kembang api dimulai dan kemudian pesta terus berlanjut sepanjang malam. Anda juga bisa mengikuti kegiatan di hari berikutnya, seperti berlari ke bawah Royal Mile, menyelam di perairan dingin Sungai Forth, melihat Loony Dook Parade dan kompetisi anjing naik kereta luncur.

1. New York City, New York


Lebih dari satu juta orang cenderung bermunculan di Times Square untuk merayakan pesta tahunan terkenal ini. Anda akan menghitung detik-detik akhir tahun, sementara itu sebuah bola berkilau yang besar setinggi 12 kaki secara perlahan jatuh dari tiang bendera di atas gedung Times Square. Tidak hanya itu, lebih dari satu ton confetti atau beragam potongan kertas dijatuhkan ke kerumunan penonton.

Acara malam tahun baru di sini merupakan sebuah cara televisi, sehingga memungkinkan Anda untuk masuk TV. Anda juga akan berharap untuk melihat acara piroteknik fantastis dan beberapa aksi musik selebriti terkenal.
Mau Info Bispak