Produser Film Menghina Nabi Muhammad Naik Haji

Subhanallah, produser sebuah film yang menghina Nabi Muhammad SAW sudah masuk islam dan menunaikan ibadah haji.

Arnoud Van Doorn (images: muslimmedianews.wordpress.com)
Produser bernama Arnoud Van Doorn dikabarkan memeluk islam ketika ia mencari kelemahan Al-Quran, namun Doorn malah tersentuh hatinya dengan kebenaran-kebenaran yang ada dalam Al-Quran.

Situs irib.ir melaporkan, Senin (21/10) beberapa hari yang lalu, mantan politisi Partai Kebebasan Wilders pimpinan orang anti-islam terbesar Great Wilders mengatakan sangat menyesal sudah menghina islam.

"Semoga penyesalan, pertobatan, dan air mata saya dapat menghapus seluruh dosa saya," ujarnya.

Doorn pernah menjadi produser film FITNA yang bercerita tentang Islam dan Al-Quran yang mengajarkan kekerasan.

Namun setelah banyaknya protes tentang film itu, Doorn makin penasaran dan ingin mendalami Al-Quran. Akhirnya, Doorn menemukan kebenaran pada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad itu. Diia pun memeluk islam.

Doorn mengatakan sejak naik haji dan datang ke tanah suci merupakan hal terbaik dalam hidupnya. Dia mengaku merasa malu ketika berada di depan makam Nabi Muhammad. "Saya benar-benar berharap Allah mengampuni saya. Saya mempunyai kesalahan besar sudah menghina Muhammad," kata Doorn.

Doorn menjadi salah satu dari 15 ribu mualaf Belanda tahun ini. Jumlah itu meningkat dari tahun lalu, hanya jumlah mualaf Belanda telah meningkat dari 12 ribu orang.
Mau Info Bispak