Plants vs Zombies 2 Sekarang Tersedia Untuk Android

Setelah lebih dari dua bulan tersedia di iOS, sekarang Plants vs Zombies 2 tersedia untuk Android. Tidak banyak yang istimewa pada platform Google.

Plants vs Zombies 2 untuk Android (images: GottaBeMOBILE)
Yang lebih menggembirakan lagi, penggemar game ini dapat mendownload secara gratis. Permainan ini juga bekerja pada smartphone dan tablet, sehingga penggemar game ini bisa menikmati permainan ini di handphone atau Nexus 7.

Plants vs Zombies 2 pertama kali diluncurkan pada bulan Juli di Australia dan Selandia Baru. Setelah sebulan kemudian, permainan ini diluncurkan untuk iOS, yang memungkinkan pengguna iPhone dan iPad bisa membunuh zombie dengan tanaman-tanaman yang digunakan untuk membunuh zombie.

Mungkin ini pertama kalinya PopCap membuat game Plants vs Zombies gratis. Jenis permainan ini nampaknya akan semakin populer, karena begitu banyaknya yang suka dengan game ini.

Plants vs Zombies 2 memang sudah tersedia untuk iOS dan Android, namun untuk versi PC dan Mac, nampaknya harus menunggu lagi. Untuk yang ingin langsung mengunduh games terbaru ini di Android, bisa klik tautan ini.
Mau Info Bispak