10 Destinasi Bulan Madu Terbaik Di Dunia

Bulan madu merupakan waktu yang khusus untuk pasangan yang baru menikah. Ini adalah waktu untuk menghabiskan waktu hanya dengan pasangan dan melupakan semua hal yang tidak ada hubungannya dengan bulan madu.

Menghabsikan bulan madu di tempat-tempat terbaik semakin melengkapi keromantisan bersama orang yang dicintai. Untuk yang kebingungan mencari tempat-tempat terindah sekaligus terbaik untuk bulan madu, tidak usah pusing lagi, Wow Menariknya sudah mempersiapkan 10 destinasi terbaik di dunia untuk pasangan yang mau bulan madu.

10. Nairobi, Kenya

Nairobi, Kenya (images: Opishposh)
Sementara sebagian besar orang yang mau berbulan madu mencari tempat seperti pantai atau pegunungan, di Nairobi, Kenya merupakan tempat yang cocok untuk pasangan yang mau berbulan madu. Disini pasangan yang berbulan madu akan menemukan liburan khas seperti pergi ke safari sehingga bisa melihat hewan-hewan liar, dan tinggal selama seminggu di salah satu resor pantai.

9. Banff, Kanada

Banff, Kanada (images: Opishposh)
Menghabiskan waktu bulan madu tidak harus di surga tropis yang cerah. Banff merupakan kota yang cantik yang terletak di Kanada. Disini pasangan yang berbulan madu dapat melakukan perjalanan ke padang gurun atau bisa bermain Ice Skating di sungai yang membeku dan menikmati segarnya pegunungan berbatu. Setelah menghabiskan waktu di salju, Anda bisa merasakan hangatnya perapian serta cokelat panas yang lezat.

8. Orlando, Florida

Orlando, Florida (images: Opishposh)
Jika terlalu bersemangat berbulan madu bersama pasangan Anda, pergi ke Orlando, Florida. Pantai-pantai yang terletak di Florida sangatlah indah. Selain itu, Anda dan pasangan bisa menikmati kembali masa kanak-kanak dengan mengunjungi Walt Disney World Resort di Orlando. Anda juga bisa naik kapal pesiar bersama pasangan Anda menuju Bahama. Tempat ini sangatlah romantis untuk pasangan muda yang mau berbulan madu dengan fasilitas mengagumkan.

7. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia (images: Opishposh)
Siapa yang tidak kenal Bali, pulau yang sangat indah akan budaya dan alamnya. Bali menjadi tempat yang sempurna untuk pasangan yang berbulan madu. Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan Anda dengan berjemur di bawah terik matahari, surfing atau arum jeram. Keindahan alam dan keramahan budaya Bali membuat bulan madu Anda semakin istimewa.

6. Las Vegas, Nevada

Las Vegas, Nevada (images: Opishposh)
Tampaknya tempat ini menjadi pilihan untuk berbulan madu bersama pasangan Anda. Kota ini tampaknya tidak pernah tidur, Anda bisa menikmati indahnya malam hari bersama pasangan Anda. Menghabiskan waktu di spa, bioskop, klub dansa dan hal lainnya merupakan kegiatan yang bisa Anda temukan di Las Vegas.

5. Bahama

Bahama (images: Opishposh)
Setelah merencakan kegiatan yang ingin dilakukan setelah menikah, mengunjungi Bahama adalah salah satu pilihan tepat. Selain keindahan alam, Bahama juga memiliki tempat yang romantis untuk pasangan Anda melakukan kegiatan bersama seperti naik kapal, menyelam di gua bawah air, dan berenang. Disini juga Anda dan pasangan Anda bisa menginap di hotel-hotel terbaik.

4. Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora, Polinesia Prancis (images: Opishposh)
Terletak di Polinesia Prancis, Bora Bora menjadi tempat yang layak untuk dicatatkan sebagai salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Pasir putih yang halus, air laut yang jernih serta keindahan lainnya membuat tempat ini semakin romantis untuk berbulan madu. Selain berenang di perairan yang jernih, Anda dan pasangan Anda bisa naik helikopter untuk melihat secara langsung keindahan Bora Bora dari atas.

3. Paris, Prancis

Paris, Prancis (images: Opishposh)
Wah kota ini sudah terkenal dengan keromantisannya, banyak pasangan muda atau yang baru pacaran menghabiskan waktu bersama di kota Paris. Disini pasangan yang sedang berbulan madu bisa mengunjungi sebuah hotel dengan makan malam yang romantis sambil menikmati keindahan Menara Eiffel pada malam hari. Tidak hanya Menara Eiffel yang bisa Anda kunjungi bersama, banyak tempat yang spektakuler untuk dikunjungi bersama pasangan Anda.

2. Roma, Italia

Roma, Italia (images: Opishposh)
Menghabiskan waktu bersama pasangan sambil berjalan dan melihat-lihat arsitektur yang luar biasa, Roma adalah kota yang tepat untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Menghabiskan bulan madu di kota ini tidak akan lengkap tanpa mengunjungi gereja klasik, museum yang indah, galeri seni yang menakjubkan dan beberapa tempat lainnya.

1. Hawai

Hawai (images: Opishposh)
Sebelum menjadi dari lima puluh negara bagian Amerika pada tahun 1959, banyak resor bintang lima dan villa yang menawarkan keindahan yang mempesona. Tempat ini bisa menjadi pilihan destinasi untuk berbulan madu. Disini Anda bisa melakukan kegiatan bersama seperti menyelam, wisata gunung berapi, bersepeda gunung dan kegiatan lainnya yang tidak kalah seru. Dan menghabiskan waktu bersama di pesta tradisional Hawai sebelum Anda dan pasangan pergi ke kamar dan menghabiskan rasa asmara.
Mau Info Bispak