Keren, 10 Botol Parfum Paling Kreatif

Minyak wangi atau yang sering kita kenal dengan sebutan parfum memang banyak digemari oleh wanita, bahkan pria juga sangat suka parfum. Menggunakan parfum untuk membuat badan menjadi wangi memang sangat bagus untuk menambah percaya diri seseorang.

Banyak merek parfum yang beredar di pasaran bahkan beberapa merek mengutamakan desain botol parfum agar banyak menarik minat konsumen. Yu kita simak 10 botol parfum paling kreatif yang dikutip dari Oddee.com.

10. Konvict by Akon


Botol parfum pertama yang sangat kreatif yaitu parfum yang bernama 'Konvict' yang diluncurkan oleh Akon pada tahun 2010, yang memiliki desain mirip seperti borgol dan rantai. Setiap satu botol berisi 50 ml, sehingga total dari kedua botol berjumlah 100 ml. Parfum ini memiliki aroma segar bergamot dan lemon yang cocok untuk menghadiri beberapa acara.

9. Flowerbomb by Viktor Rolf


Bentuknya seperti sebuah granat, namun Flowerbomb lebih cocok disebut parfum daripada sebuah granat. Flowerbomb dibuka dengan catatan berkilau dari bergamot, mandarin, dan merica merah muda.

8. Too Too Pretty by Betsey Johnson


Dilihat dari bentuknya terlihat sangat aneh dan rumit, namun yang jelas Too Too Pretty memiliki beberapa nada bunga bersama dengan jeruk dan vanila.

7. Sexy Little Things by Victoria's Secret


Aroma parfum yang satu ini benar-benar sangat menggoda yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008. Parfum ini terdiri dari aroma nectarine, apel, jeruk, pir, berry merah dan guanabana (sirsak), serta bergamot di bagian atas.

6. Shades of Dusk Moro Blood Orange by Joya


Desain botol parfum ini menyediakan ventilasi konstan dan penyebaran aroma yang diaktifkan oleh panas dari kulit manusia. Parfum ini memiliki aroma menyegarkan dari jeruk, bunga, vanila, kayu dan musk.

5. Popy Moreni Perfume by Popy Moreni


Parfum ini memiliki catatan atas dari syringa, lada putih, hati ylang-ylang, bunga gardenia, bunga bakung, kayu cedar,benzoin dan musk.

4. Fakhrul Arab by Al Haramain


Parfum Fakhrul Arab memiliki aroma oriental untuk para pria yang terdiri dari cendana, kunyit, gaharu, vanila dan amber, serta bunga dan kayu.

3. Feerie by Van Cleef & Arpels


Feerie menawarkan aroma violet yang menyegarkan dan menarik.

2. Ame Toscane Fantaisie Baroque by Isabel Derroisne


Parfum jenis ini merupakan sebuah edisi terbatas untuk tahun 2009, bentuk botol parfum ini terisnpirasi oleh bentuk tubuh wanita baroque.

1. Freak by Illamasqua


Botol parfum ini memiliki bentuk yang sangat menarik. Pada bagain ujung botol parfum ini tidak berbentuk seperti persegi atau persegi panjang.

Mau Info Bispak