10 Kata Bijak Acara Hitam Putih di Trans 7

Sempat tersiar kabar bahwa acara Hitam Putih di Trans 7 akan dihentikan, sekarang yang kita bisa lakukan hanya merenungkan apa saja yang sudah diajarkan Hitam Putih kepada kita semua, termasuk dari kata-kata bijak yang disampaikan Deddy Corbuzier di Hitam Putih.

Acara Hitam Putih bisa dibilang sangat mendidik dan bermutu begitupun kata-kata yang dikeluarkan sang pembawa acara pastinya sangat bermutu juga. Berikut 10 kata bijak acara Hitam Putih di Trans 7 versi Wow Menariknya.

  1. "Ketika rasa takut menghantui anda dan menghalangi anda untuk meraih kesuksesan yang ingin anda capai, maka lakukanlah hal yang anda takuti tersebut dan rasa takut itu akan hilang dalam hati anda."
  2. "Jika anda memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa Tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata."
  3. "Hidup itu hanya sekali, tapi jika anda menjalankannya, maka sekali saja sudah cukup."
  4. "Tuhan menciptakan manusia dengan detail yang sempurna dan indah, jadi janganlah anda saling menghina."
  5. "Lebih baik berjalan di tempat gelap tapi ada yang menemani, dari pada berjalan di tempat yang terang tapi seorang diri."
  6. "Dalam suatu hubungan, kadang lebih sering meminta tapi lupa memberi."
  7. "Kadang kala kita harus belajar dari hewan, karena belum tentu tingkah laku kita lebih baik daripada hewan."
  8. "Jika anda ingin mencapai kesuksesan dengan cepat bekerjalah sendiri. Jika anda ingin bertahan lama dalam kesuksesan bekerjasamalah dengan orang lain."
  9. "Jika anda mencintai hidup, maka semua halangan ada jawabannya."
  10. "Ada istilah mantan istri tapi tidak ada istilah mantan anak, orang tua yang baik akan mementingkan segalanya untuk anak."
(Hitam Putih)

Mau Info Bispak