5 Minuman Ringan yang Aneh dan Unik di Dunia

Urine Sapi

Saat kita terkena dahaga, minuman ringan menjadi buruan. Apalagi kini tersedia banyak minuman ringan dengan berbagai rasa. So, pasti kita tinggal pilih saja mana yang akan menjadi pelepas dahaga kita. Tapi apakah salah satunya dari minuman ringan di bawah ini, yang tergoling aneh dan unik? berikut dikutip dari unikgaul.com

1. Gau Jal (Dari Urine Sapi)


Gerakan nasionalis Hindu India, baru-baru ini mengabarkan tengah mengembangkan minuman ringan baru yang terbuat dari urine sapi yang menuju tahap akhir pengujian. Kepala departemen, Om Prakash mengatakan minuman tersebut dinamai Gau Jal yang berarti air sapi. Direncanakan minuman ringan tersebut akan diluncurkan akhir tahun ini, Om Prakash memastikan minuman ini tidak akan bau seperti air seni. Tetapi memiliki rasa yang khas. Bahkan Gau Jal dipastikan merupakan minuman yang sangat sehat, tidak seperti minuman bersoda dan akan bebas dari segala racun. Diyakini juga minuman ini akan mampu bersaing dengan minuman bersoda seperti Coca Cola dan Pepsi.

2. Minuman Plasenta

Minuman ini dinamai Plasenta 10000 yang merupakan minuman jeli. Minuman ini mengandung 10.000 mg plasenta babi. Plasenta dikatakan bersifat regenaratif, terutama tentang kenikmatan dan dapat membantu program diet. Dengan harga 8 dolar AS minuman ini cukup mahal. Tapi tidak untuk di Jepang, dari pada mereka mengorbankan kesehatan, mereka lebih baik mencari beberapa dolar tambahan untuk minuman ini.

3. Es Pepsi Mentimun
Pepsi merilis minuman special rasa es mentimun di Jepang pada 2007. Sangat jelas dalam kemasan menandakan minuman merupakan kombinasi antara mentimun dan cola. Minuman ini memiliki rasa buah manis, tetapi rasa mentimun buatan di dalamnya sangat terasa.

4. Bilk (Beer + Milk)

Sebuah tempat pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru merilis bir rendah malt menggunakan susu. Ide pembuatan Bilk datang dari anak seorang pemilik toko minuman keras yang ada di industri peternakan sapi perah. Usulan tersebut setelah banyaknya masalah pembuangan susu. Tempat pembuatan bir lokal diharapkan bisa menghasilkan bir susu. Sepertiga bir itu adalah susu. Cara itu adalah yang terbaik untuk membantu petani lokal. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan terasa seperti permen. Karena rasa buahnya, Bilk menjadi sangat terkenal dan digilai para wanita.

5. NEEDS (Minuman dari Keju)

Anda perlu perawatan dengan segelas keju? Ada minuman keju baru dengan 3 rasa berbeda; jeruk, blueberry, dan Yuzu. Dengan proses secara khusus minuman ini terasa kurang rasa manisnya. Dengan demikina minuman ini lebih terasa seperti yoghurt, tapi tetap meninggalkan rasa keju yang khas.

Mau Info Bispak