Inilah 8 Kasus Kelahiran Bayi Paling Unik Di Dunia

Inilah 8 Kasus Kelahiran Bayi Paling Unik Di Dunia | Kelahiran bayi adalah saat yang paling dinanti-natikan oleh orangtua  bayi tersebut. Dalam dunia ini kita tahu macam-macam kelahiran telah terjadi. Tapi di sini ada 8 kelahiran unik pernah tercatat dalam sejarah dunia. Memang sangat aneh. Bahkan seperti tidak masuk akal. Tapi itu semua kuasa Allah, tiada satupun yang bisa melawan kehendakNya. Inilah daftarnya.

Ibu Termuda Dunia (5 tahun)

Inilah 8 Kasus Kelahiran Bayi Paling Unik Di Dunia


Kelahiran unik pertama ini adalah salah satu dari 8 Kelahiran Aneh Di Dunia pernah tercatat

Lina Edina adalah seorang ibu termuda yang diidentifikasi dalam sejarah medis. Dia dilahirkan pada 27 September 1933 di sebuah desa kecil Paurange dan berusia hanya 5 tahun 8 bulan ketika melahirkan anaknya pada 14 Mei 1939. Sebelum itu, orang tua Lina Medina menganggap anak perempuan mereka yang berusia 5 tahun menderita tumor abdomen yang besar ketika ayahnya membawanya ke rumah sakit. Namun, itu berubah ketika dia dilaporkan mengandung dan berat bayinya 2,7 kg.

Bayi Terkecil Dunia



Rumaisa Rahman dilahirkan pada 19 September 2004 dengan panjang 10 inci dan berat 8,6 ons. Ibunya Mahajabeen Sheikh hanya mengandung selama 25 minggu dan 6 hari.

Ibu Pria Pertama Dunia
Inilah 8 Kasus Kelahiran Bayi Paling Unik Di Dunia

Thomas Beatie terlahir sebagai seorang wanita sebelum dia menjalani operasi untuk berubah menjadi seorang pria. Ketika istrinya yang berusia 34 tahun pada saat itu tidak bisa hamil karena hysterectomy (operasi dan pembuangan rahim), Thomas Beatie mengambil keputusan yang dia sendiri akan mendapatkan anak melalui inseminasi buatan (artificial insemination).

Kembar Hitam Dan Putih

Inilah 8 Kasus Kelahiran Bayi Paling Unik Di Dunia

Ini salah satu  kasus satu dalam sejuta kembar yang masih hidup yang dilahirkan dengan kulit dan warna mata yang berbeda. Marcia dan Millie Biggs keduanya berumur 4 tahun mengejutkan banyak dokter, guru dan orang banyak ketika diyakinkan mereka adalah kembar. Marcia pirang menurut gen ibunya sementara Millie yang berkulit hitam sesuai gen ayahnya.

Anak Paling Banyak Selamat Dalam Satu Kelahiran (8 orang)




Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez mendapat perhatian internasional ketika ia melahirkan 8 orang bayi dalam satu kelahiran pada Januari 2009. Semua bayi diperoleh melalui metode in-vitro fertilization. Ibu tunggal yang tidak bekerja ini sudah memiliki 6 anak kecil di rumah yang juga hasil dari metode in-vitro fertilization.


Ibu Tertua Untuk Kelahiran Pertama (70 tahun)




Rajo Devi Lohan dari India melahirkan anak pertamanya pada November 2008 saat dia berusia 70 tahun.

Ibu Tanpa Kaki Dan Tangan



Melek, 24, menjadi ibu kepada bayi bernama Semih. Meskipun tidak ada kaki dan tangan, dia masih berhasil untuk memiliki anak melalui pembedahan perut untuk melahirkan bayi (Caesarean sention).

Orangtua Hitam Dan Anak Putih



Pasangan Nigeria, Ben dan Angela Ihegboro melahirkan seorang bayi perempuan berkulit cerah, bermata biru dan berambut pirang yang mengejutkan semua pakar. Bayi ini tidak albino. Tes ilmiah juga menyangkal setiap gosip ketidaksetiaan si istri. Hal yang lebih kurang mirip seperti Jennifer Stweart

Mau Info Bispak