Unik Dan Ajaib, Kucing Ini Berwajah 2 Dan Bermata 3

Subhanallah, ini adalah keajaiban dari Allah. Frank Dan Louie adalah seekor kucing yang lahir dengan dua wajah, dua mulut, dua hidung dan tiga biji mata - sungguh aneh dan ganjil bukan?

Ketika baru lahir, kucing itu akan ditidurkan atau dibunuh oleh dokter hewan akibat kecacatannya. Namun bernasib baik ketika diselamatkan seorang wanita bernama Marty Stevens.

Dan kini, sudah 12 tahun Frank dan Louie, yang bermata biru menikmati hidupnya.

Unik Dan Ajaib, Kucing Ini Berwajah 2 Dan Bermata 3


Lebih hebat lagi, kucing itu masuk dalam daftar Guinness World Records edisi 2012 sebagai kucing Janus yang paling lama hidup di dunia ini.

Janus adalah salah satu dari Dewa Romawi yang memiliki dua wajah.

"Setiap hari adalah satu penghargaan untuk Frank dan Louie karena kucing dalam kondisi ini seharusnya hanya hidup antara 1 sampai 4 hari setelah dilahirkan," kata Stevens sambil mengusap kucing kesayangannya itu.

"Setiap hari saya bersyukur kepada Tuhan karena masih membenarkannya hidup," tambahnya.

Hanya dua dari tiga mata Frank Dan Louie berfungsi. Mata tengahnya tidak mampu ditutup menyebakan kucing itu tampak sedang memandang tempat lain ketika dua matanya yang lain tertutup.

Meskipun terlihat aneh, Frank Dan Louie adalah seekor kucing yang ramah dengan siapapun.

Pemilik asli Frank dan Louie membawa kucing itu untuk 'dimatikan' ke Cummings School of Veterinary Medicine di Tufts Universitydi mana Stevens bekerja 12 tahun lalu.

Merasa simpati, Stevens meminta pemilik asalnya agar menyerahkan kucing itu kepada dirinya. Beberapa ahli hewan menyarankan Stevens ketika itu agar jangan terlalu mengharap kucing tersebut akan hidup lama.

Kucing Janus hampir pasti tidak akan hidup lama dan kebanyakan memiliki cacat bawaan termasuk langit-langit sumbing yang menyulitkan mereka untuk meminum susu yang menyebabkan mereka akan kekurangan gizi dan mati perlahan atau susu masuk ke paru-paru menyebabkan kucing jenis itu mengalami pneumonia.


Kucing ajaib dan aneh sejenis Janus ini dihasilkan dari cacat genetik. Itulah kekuasaan Allah Yang Maha Kuasa. Subhanallah. 

Mau Info Bispak