Wanita Cantik Ini Operasi Plastik Agar Mirip Boneka Barbie

Karena tergila-gila pada boneka Barbie, wanita cantik ini menginginkan dirinya menjadi Barbie. Siapa yang tak kenal dengan boneka Barbie. Penampilan cantiknya selalu menginspirasi wanita untuk mengubah bentuk tubuh dan penampilan mereka agar mirip boneka leganda itu.


Wanita Cantik Ini Operasi Plastik Agar Mirip Boneka Barbie


Wanita dari Inggris, Laura Vinicombe adalah salah satu penggemar fanatik Barbie. Kerana tergila-gilanya pada Barbie, ia pun berusaha menyamai boneka idolanya itu.


Tidak hanya suka berpakaian seperti karakter favouritenya. Dandanan rambutnya pun mirip Barbie. Gaya bilik tidurnya juga disesuaikan dengan gaya Barbie yang identik dengan warna-warni cerah, seperti pink untuk cadar, tirai hingga dinding. Seluruh isi biliknya juga penuh dengan boneka Barbie, termasuk aksesoris berupa kasut, beg, dan beberapa perhiasan lainnya.

Wanita Cantik Ini Operasi Plastik Agar Mirip Boneka Barbie

Seperti dikutip laman Genius Beauty, wanita ini juga melakukan operasi plastik demi mengubah wajah agar mirip dengan Barbie. Ia bahkan rela mengeluarkan banyak wang untuk mempertahankan bentuk dan proporsi tubuhnya agar tetap ideal. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua ditukar menjadi seperti Barbie. Kegilaannya pada Barbie, membuat sejumlah psikolog dan ahli gizi khawatir.


Mau Info Bispak