Wow Unik ! Replika Putri Diana-Marilyn Monroe-Elvis Dari Kue

Seperti apa jika replika tokoh terkenal dibuat dari bahan sponge cake? Lihat saja kreasi buatan pasangan Marsha dan Roland Winbeckler ini. Tokoh terkenal dunia seperti Putri Diana, Marilyn Monroe, Elvis Presley, hingga Wonder Women, semuanya tampak cantik!

Menurut pasangan ini, kreasi kue memang tak terbatas. "Hampir seluruh hal bisa dibuat dari kue, sepanjang tidak bertentangan dengan hukum fisik," kata Marsha. Marsha bertugas untuk membuat keknya, yang kemudian diukir oleh suaminya.

1. Marilyn Monroe

Wow Unik ! Replika Putri Diana-Marilyn Monroe-Elvis Dari Kue


Patung Marilyn Monroe ini dibuat dari sponge cake vanilla dan kemudian diberi white icing dan icing sugar berwarna warni. Tampak pose khas Marilyn dengan gaun putihnya, tak lupa ada tahi lalat di dekat pipinya, dan rambur putihnya yang bergelombang.

2. Elvis Presley

Wow Unik ! Replika Putri Diana-Marilyn Monroe-Elvis Dari Kue


Elvis Aaron Presley tampil maskulin dengan model pakaian dan tatanan rambutnya yang khas. Marsha dan Roland bekerjasama membuat tampilan patung tokoh dunia ini dengan tinggi dari 150 cm sampai lebih dari 200 cm. Semuanya dibuat dengan sangat teliti dan memperhatikan detail.

3. Putri Diana

Wow Unik ! Replika Putri Diana-Marilyn Monroe-Elvis Dari Kue


Putri Diana tampak anggun dan memukau. Tubuhnya dibalut gaun pengantin putih, lengkap dengan bunga dan mahkota. Sorot matanya tampak hidup, dengan gaya rambut yang khas. Kue-kue buatan Roland dan Marsha ini kabarnya jadi langganan selebriti dan juga perusahaan ternama, dan dijual dengan harga fantastis. Yang paling murah harganya $ 12,000.

4. Tutankhamun




Kreasi tampilan raja Tutankhamun ini merupakan kreasi yang ukurannya paling besar yang pernah dibuat pasangan ini. Merupakan pesanan dari Aladdin Hotel and Casino di Las Vegas. Beratnya mencapai 1800 kg dan menggunakan 18.750 kue.

Mau Info Bispak