Boneka Salju Terbesar dan Tertinggi di Dunia

Seandainya di negara kita ada salju mungkin banyak pengrajin di Indonesia ini banyak yang membuat boneka salju yang unik, lucu dan imut. Sayang di negara kita cuma bisa menikmati rasa manisnya kue salju yang dibuat oleh pengrajin kue.

Dinegara lain seperti di eropa ketika musim salju tiba, salju-salju begitu banyak disepanjang jalan dan di setiap halaman rumah. Banyak orang-orang yang membuat boneka salju yang unik, bahkan mereka tak ragu utuk membuat boneka salju terbesar didunia yang menjadi pusat perhatian.

Seandainya ada boneka besar dan unik yang terbuat dari salju dihalaman rumah kita tentu akan menambah keindahan dihalaman rumah kita. Biasanya boneka salju dibuat hanya setinggi anak-anak atau orang dewasa saja. tetapi berbeda dengan boneka satu ini. Boneka salju terbesar didunia yang dibuat di Betel,Maine dengan tinggi 122 kaki lebih 1 inci dan panjang boneka salju ini telah memecahkan rekor sebagai boneka salju terbesar saat ini.

Boneka salju terbesar didunia

Foto boneka salju terbesar didunia

Dibawah ini adalah foto-foto boneka salju terbesar didunia









Demikianlah info mengenai Boneka Salju Terbesar dan Tertinggi di Dunia semoga artikel ini bermanfaat serta dapat menambah wawasan anda sekalian.

Mau Info Bispak