5 Penyanyi Cantik Ini Ternyata Hidungnya Hasil Operasi Plastik

Hollywood menuntut setiap artis di dalamnya untuk tampil sempurna. Tidak jarang, kita selalu terkesima dengan kecantikan dan keseksian para penyanyi asal Amerika tersebut.

Dan, sudah menjadi rahasia umum jika banyak artis Hollywood telah melakukan operasi plastik. Bahkan, di Amerika sendiri, operasi plastik untuk rekontruksi hidung menempati posisi kedua sebagai operasi wajah yang banyak dilakukan setelah implan payudara.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika para penyanyi dan musisi ini ingin selalu tampil cantik dan sempurna. Toh, penampilan mereka memang daya jual tersendiri. Namun, perubahan penampilan mereka setelah melakukan operasi plastik jadi informasi menarik yang perlu kita ketahui.

Berikut 5 penyanyi yang telah melakukan operasi hidung atau biasa disebut rhinoplasty. (kpl/trn)

1. Janet Jackson

5 penyanyi hidungnya hasil operasi plastik

 Tidak hanya Michael dan Latoya Jackson yang gemar melakukan operasi plastik. Pasalnya, Janet Jackson, si anak bungsu di Jackson Family juga melakukan aktivitas serupa.

Dan, seperti dua kakaknya, Janet juga mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih ideal. Padahal jika diperhatikan, bentuk hidung asli dari Janet sudah lebih bagus dari kakak-kakaknya.


2. Nicki Minaj

5 penyanyi hidungnya hasil operasi plastik

Penyanyi Starship itu kabarnya melakukan operasi hidung pada tahun 2013. Dalam foto terlihat jelas bagaimana perbandingan hidung Nicki dulu dan sekarang,. Akan tetapi ia menyangkal telah melakukan operasi plastik.

Menurutnya, hidungnya yang jadi lebih ramping itu berkat makeup.

"Mereka melihat bentuknya dan berpikir jika aku melakukan operasi pada hidungku. Padahal ini adalah makeup," kata Nicki seperti dikutip dari Dailymail.

3. Fergie

5 penyanyi hidungnya hasil operasi plastik


 Media luar banyak berspekulasi jika Fergie telah melakukan operasi plastik untuk bentuk hidungnya. Fergie sendiri belum memberikan konfirmasi terhadap isu tersebut.
Fergie tidak hanya diduga melakukan operasi plastik terhadap bagian hidung. Ia juga dikabarkan melakukan breast implant, face lift dan botox. Sayangnya, fans kurang menyukai perubahan tersebut. Mereka mengaku suka dengan Fergie secara natural.

4. La Toya Jackson

5 penyanyi hidungnya hasil operasi plastik


Semakin hari, La Toya Jackson jadi semakin mirip dengan Michael Jackson. Mereka berdua sama-sama banyak melakukan perubahan di penampilannya melalui operasi plastik.
Jika diperhatikan hidung La Toya berubah secara drastis. Semula, hidung La Toya nampak besar. Namun kini, hidungnya justru sangat ramping dan persis seperti bentuk yang dimiliki Michael Jackson.


5. Ashlee Simpson

5 penyanyi hidungnya hasil operasi plastik

Ashlee Simpson merasa kurang percaya diri dengan hidung aslinya. Oleh karena itu, mantan istri dari Pete Wentz tersebut melakukan Rhinoplasty atau operasi hidung. Ashlee pun tidak membantah isu tersebut, dan ironisnya dia mengakui jika lebih cantik saat belum melakukan operasi plastik.


"Selama manusia memiliki sepasang mata, kalian bisa tahu jawabannya," ujarnya saat ditanya apakah ia melakukan operasi plastik atau tidak. "Aku tidak berpikir jika aku lebih cantik daripada sebelum melakukan operasi," tambahnya.

Mau Info Bispak